Penutupan OJT Angkatan 8 Berlangsung Meriah

22.24

WWW.TCMIRASANTIKA.COM - Malam jum'at awal kami di terima (OJT) On Job Training FAN Campus  yang bekerjasama dengan BNN RI. Malam jum'at pula kami pamit secara resmi di iringi seremoni yang di gagas peserta Angkatan Ke delapan atau angkatan 5 Pascarehab BNN RI.

Malam perpisahan itu di isi beberapa kagiatan yang baru kali ini di lakukan selama kegiatan On Job Training.

Angkatan yang multi talenta dan berwarna mengukir banyak kesan di FAN Campus :

1. Di mulai dengan pembukaan oleh MC Bang Encep Supriadi dari BNN Lampung. Aktifis  kemanusian Yayasan peduli Generasi Lampung. Dengan membaca.  Bismillahirahmani Rahim.
2. Sambutan Pertama dari pihak Program Manajer FAN Campus RM Gunadi. " Terimakasih atas kerjasamanya dan kepercayaannya sehingga berjalan dengan lancar selam sebulan"
3. Sambutan Kedua dari yang mewakili resident saudara F. Rizal. " terimakasih kakak In House telah bersama-sama membimbing kami dengan baik".
4. Sambutan ketiga mewakili peserta On Job Training angkatan 5. Abang Muhammad Irwan dari Aftercare BNN Medan.
6. Penyerahan cinderamata dari OJT Angkatan 8. Diserahkan oleh Muslim Sultriawan staf dari BNN NTB yang Beliau sendiri yang mendesain karikatur tersebut, seorang fotografer dan desainer. Yang meninggalkan istri dalam keadaan hamil tua. Semoga istri beliau melahirkan dengan selamat, begitu pula bayinya.
7. Pemotongan Tumpeng pertama oleh Ketua OJT angkatan 8 Bang M. Irwan di berikan kepada PM FAN Campus Abang RM Gunadi.
8. Pemotongan Tumpeng kedua oleh Ustaz Hamka Mahmud yang selalu bertugaskan memimpin doa dan khatib jum'at mushallah FAN Campus. Di berikan kepada yang mewakili Residen H. Rendi.
9. Addict Prayer oleh Kaka Veronika dari Yayasan Plato BNN Surabaya.
10. Pembacaan Puisi yang menggugah. Judul: " Akhir dari sebuah awal" saudara Makmur. In House Dari Yayasan YBWS BNN Sulsel. 
11. Stand UP Comedi oleh wakil peserta In House (OJT) dari Rumah Damping (RD)  Rumah Cemara. Bandung BNN Jawa Barat. Abang Dinno Tanjung. Tampilan yang keren.
12. Musik performance oleh perwakilan In House. Cici Band.
Dengan Lagu Iwan Fals "Perpisahan Ini".
13. Ditutup dengan doa dari Al-Qur'an S. Al-Isro.80 dan doa pulang yang  diwariskan Nabi Muhammad SAW. Oleh Ketum Yayasan TCM yang Juga Da'I Kamtibmas. "Ya Allah Masukkanlah Kami dengan Masuk Yang Baik dan Keluarkanlah kami dengan Keluar yang Baik dan jadikanlah kami kekuasan yang menolong".

"A'ibuna,Taibuna, Abiduna, Hamiduna, Lirabbinaa Tawakkalna. Kami pulang Ya Allah, Kami Bertobat, Kami Hamba-Mu, Kepada Rabb kami tawakkal." Aamiin.

Previous
Next Post »
0 Komentar