Rumah Damping TCM Membuka Pendaftaran Resident Tahap Pertama

20.51
WWW.TCMIRASANTIKA.COM - Rumah Damping Tanggap Cegah Mirasantika setelah melaksanakan Rapat Koordinasi dengan BNN Provinsi Sulawesi Selatan, pagi tadi di ruang rapat kantor BNNP SulSel (11/04/2016). Rapat dipimpin langsung oleh Bapak Rudiastono, SKM Selaku Kasi Pasca Rehabilitasi BNNP Sul-sel.

Pertemuan tersebut di hadiri oleh pimpinan-pimpinan rumah damping yang bekerjasama dengan BNNP Sul Sel, termasuk Yasayan TCM, dalam rapat tersebut bapak rudi mengintruksikan, agar kiranya running tahap pertama program rumah damping bisa di mulai pada 14, April 2016.

Intruksi tersebut di tanggapi dengan baik oleh ketua Yayasan TCM, Ustadz Hamka Mahmud, yang akan di tindak lanjuti dengan rapat pemantapan program kerja, yang rencananya akan di laksanakan di kantor TCM pada sebentar malamnya di hari yang sama.

Hamka mahmud juga mengintruksikan kepada rekan kerjanya di TCM agar kiranya segera mendata, dan membuka pendaftaran bagi calon resident yang siap melaksanakan program pacsa rehab di rumah damping khususnya di rumah damping TCM sendiri.

Dalam intruksi tersebut beliau mengatakan bahwa "Bagi masyarakat yang ingin ikut dalam program pasca rehabilitasi silahkan mendaftarkan dirinya, ataupun kolega keluarganya ke Kantor Yayasan Tanggap Cegah Mirasantika yang berlokasi di Pusat Kota Kabupaten Maros, tepatnya di Jl. bambu Runcing, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale 90511" tuturnya.
Previous
Next Post »
0 Komentar