Rumah Damping TCM ikuti Kegiatan Peningkatan Kompetensi Petugas Lembaga Penyelenggara Pascarehabilitasi

09.54

WWW.TCMIRASANTIKA.COM - Yayasan Tanggap Cegah Mirasantika mengutus salah satu stafnya mengikuti kegiatan Peningkatan Kompetensi Petugas Lembaga Penyelenggara Pascarehabilitasi yang di Mercure, Jakarta. 20/03/2016. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI).

Kegiatan Peningkatan Kompetensi Petugas Lembaga Penyelenggara Pascarehabilitasi ini, berlangsung selama 5 hari dimulai Ahad, 20 Maret 2016 hingga Kamis, 24 Maret 2016.

Peserta dari kegiatan ini berasal dari seluruh provinsi di Indonesia yang siap menjalankan program Rumah Damping untuk Resident Pascarehabilitasi di daerahnya masing - masing, Dari maros sendiri dihadiri dua orang, yakni dari Rumah Damping Bengo - bengo, Camba Maros, binaan BNN Pusat, dan dari Rumah Damping Yayasan Tanggap Cegah Mirasantika TCM Binaan BNN Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan Peningkatan Kompetensi Petugas Lembaga Penyelenggara Pascarehabilitasi ini sangat memberikan wawasan bagi kami, sebab kami sangatlah awam terhadap hal yang berkaitan dengan Konselor Adiksi, khususnya dalam membina Resident.


Previous
Next Post »
0 Komentar