Perampokan di Pulomas Berawal dari IDE (Niat) Begitu Juga Pembunuhan Di Kecamatan Mallawa Kab. Maros

06.12
Tcmirasantika.com-- Ius Pane salah satu tersangka perampokan dan pembunuhan di Polomas Jakarta sufah tertangkap. Bersama rekannya yang juga resedivis dan DPO Polisi Ramlan Butarbutar (Kapten Pincang) yang sudah tewas diterjang timah panas tim Polda Metro Jaya (su'ul khatimah). 
Arifin Warga Mallawa Kab. Maros Tewas dibunuh oleh Anwar di Penutup Tahun 2016
Mereka semua sepakat dengan ide buruknya untuk merampok. Sebelum melakukan aksi, mereka patungan mengumpulkan uang untuk membiayai logistiknya. Rental mobil, makan dan tour keliling kota jakarta mencari incaran secara acak calon korbannya. Ternyata rumah yang di temukan terbuka  pintu pagarnya ialah Ir Dodi Triono

Ketemulah rumus anatomi kejahatan yang pernah kami pelajari dari Deputi Pascarehabilitasi BNN RI Brigjen Pol dr Budiono Mars bahwa N+K=C. N=Niat, K= Kesempatan, C= Crime(Kejahatan). Enam dari sebelas orang yang disekap tewas secara mengenaskan kehabisan oksigen didalam kamar mandi berukuran 1,5mx2 m. Pemilik ide menyekap pemilik rumah dalam kamar mandi adalah Marihot Hitorus alias Ius Pane. Begitu juga kasus pembunuhan menutup tahun 26-12-2016 di kab. Maros terjadi di desa Batu putih Kecamatan Mallawa jumlah kasus pembuhan di Kab. Maros selama 2016 berjumlah 7 orang. Terakhir tewas dibacok bernama Arifin di dalam rumahnya oleh bernama Anwar yang tertangkap dalam pelarian ke Kolaka. Kita memahami dalam kitab suci agama samawi. Bahwa, satu saja orang dibunuh sama dengan membunuh seluruh jiwa. 
Pembunuhan  Sadis Leher Arifin hampir putus  di lakuan oleh Anwar menutup akhir tahun 2016 di kab.Maros
Pengamatan Dai Kamtibmas wilayah merah(rawan kriminal) terutama kasus 338,339,340 di kab. Maros karna seringnya terjadi kasus yaitu kecamatan Simbang, Cenrana, Camba, Mallawa, Bontoa, Lau, Mandai, Maros Baru, Tompo bulu dan Moncongloe. Disebabkan maraknya miras, judi. Saran untuk menurunkan kasus keriminal ini, pemerintah mendukung, mendorong kegiatan dakwah pembinaan masyarakat mulai dari Kepala Desa, Camat, Bupati terlibat. Sebab membangun kota dua dibagun Jiwanya(rohaninya) dan di bangun Badannya(Fisik). Ini baru namanya Balance. Insya Allah Ini bisa dilakukan jika kita bergandengan tangan, bahu-mebahu, sua-bersua, tolong menolong.

اقْتُلُوا يُوسُفَ أَوِ اطْرَحُوهُ أَرْضًا يَخْلُ لَكُمْ وَجْهُ أَبِيكُمَْ

Bunuhlah Yusuf atau buanglah dia kesuatu daerah (yang tak dikenal) supaya perhatian ayahmu kembali pada kalian.(Qs.12:9)
Ide atau niat buruk muncul pada diri sesorang karna hasad dan bergeliman pada hal-hal haram . Makanannya haram, minumanya haram(miras,narkoba), pakaiannya haram. Pada zaman Rasulullah saw ada pemilik Ide yang di acungi jempol oleh Iblis yang menjelma menajdi sosok tuarenta hadir dirapat kaum Qurais yang hendak menghabisi nyawa Rasulullah saw. Seorang diantara peserta rapat membrikan ide. "Bahwa siapa yang menangkap hidup atau mati Muhammad akan mendapatkan hadiah 100 ekor onta". Iblis (setan) berkata. "Ini adalah ide yang paling baik".

SUATU PERISTIWA KERIMINAlL TERJADI DARI TIGA ELABORASI N+K=C OLEHNYA ITU DAKWAH ISLAM MENGARAHAKAN PADA IDE YANG BAIK
Previous
Next Post »
0 Komentar