Ketua TCM Bertemu Kawan Lama di Warkop Bagas Maros

02.41
WWW.TCMIRASANTIKA.COM - Diapit dua kawan lama yang satu lebih senior dari segi kiprah dimasyarakat anggota DPR Propinsi SulSel Wawan Mattaliu yang adiknya teman sekolah ketua TCM.



Beliau  masih seperti dulu tidak sulit ditemui, kalau bertemu kanda wawan (panggilan akrab ketua TCM kepada beliau) cari saja di warkop-wakop maros salah satunya di warkop Bagas tempatnya biasa nongkrong. Sahabat yang di samping kanan Da'i kamtibmas iyalah teman sembangku sekolah di SD dan SMP putra Guru Tarikat Khalwatiya Yusuf  S. Zainuddin Puan Raga assagaf.  Sekarang kerja dipemda maros namun sedang mengabil izin cuti study Magister di unhas.

Pertemuan yang sangat ringkas ini Pendiri TCM memperkenalkan Yayasan yang didirikannya di Kab. Maros.  Bapak Wawan membaca brosur yang isinya tertulis latar belakang di dirikan TCM begitu selesai membaca beliau lansung tertarik dan berkata "pattama-tama tokka bela ust, masalah narkoba masalah ta' maneng" artinya : kasi masuka juga ust Hamka masalah narkoba masalah kita semua yaitu sudah jadi Top Major. Pendiri TCM  salut dari anggota DPRD Propisi dapil Maros, Pangkep, Barru  waktu pemilihan legislatif 2014 yang lalu. Beliu menawarkan diri lansung untuk bergabung. Hal ini Ketum TCM akan mengkordinasikan dengan Ketua Pembina TCM. Semoga ada berkahnya dari Allah swt silaturrahim tokoh muda maros kali ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar