Ini Komentar KAPOLRES MAROS Tentang Mirasantika

03.46
WWW.TCMIRASANTIKA.COM - Ketum TCM serius berbincang dengan Kapolres Maros yang di dampingi Kasat Binmas AKP Muliadi diruang kerja AKBP C. F.Hotman Sirait, S.H. (5/05/15).



Dalam pertemuan tersebut Hamka Mahmud yang juga Da'i kamtibmas polres maros mengajukan Draft MOU kerja sama antara Polres Maros dan TCM. Kapolres menanggapi positif drap tersebut sambil menyesuikan isi perjanjiannya yang mana kalimat yang mau ditambah dan dikurangi kemudian dibicarakan kembali.

Kapores menanyakan rencana ketua TCM mengundang Kapolda atau Wakapolda dalam peresmian dan pelantikan pengurus TCM nanti ? Iya Pak kami berkeinginan 01 bisa melantik kami karna spirit didirikanTCM dari lantai 3 ruangan pertemuan Polda sulsel. Mencermati pidato sambutan wakapolda yang mewakili Kapolda saat itu. Sahut Da'i kamtibmas.

Bapak Kapolres mangatakan ini akan saya bicarakan dengan Bapak Kapolda sambil meminta berosur latar  belakang didirikan TCM dan menanyakan juga ada berapa mantan Narapidana yang bergabung di yayasan ini, hal ini penting karna ini juga akan saya beritahukan dengan Bapak Kapolda yang mana beliu sering mengantar dan menjemput Irjenpol Drs Anton Setiadji SH MH kebandara Hasanuddin yang masih menjadi wilayah tugas Kapolres Maros.

Ada stetman kapolres tentang Mirasantika Ini. Beliau berkata "Mirasantika ini kedengaran indah, elok tapi sebenarnya ini sesutu yang sangat merusak dan berbahaya.memancing orang untuk ingin tahu apa itu Mirasantika ternyata" minuman keras dan narkotika".

Semoga keinginan dan tujuan Ketum TCM dimudahkan Allah swt untuk mengundang dan mendatangkan Kapolda Sulselbar dimaros. Insya Allah Aamiin.
Previous
Next Post »
0 Komentar