KAPOLRI Senang Dengan Buku Ini Jalanku Da’i Kamtibmas

22.29
WWW.TCMIRASANTIKA.COM - Hari bersejarah bagi penulis buku Ini jalanku Da’i Kamtibmas *sebuah pengabdian*. Setelah mengetahi kedatangang Kapolri Jenderal Polisi HM. Tito Karnavian Ph.D ke Makassar Hamka Mahmud yang juga penerima Piagam Honorary Police Kapolda Sulsel. 

Hamka Mahmud Bersama Bapak Kapolri Jenderal Polisi HM. Tito Karnavian Ph.D
Hamka Mahmud Memperlihatkan Bukunya Kepada Bapak Kapolri Jenderal Polisi HM. Tito Karnavian Ph.D

Sambil mempersipakan segala hal-hal yang berkaitan dengan buku yang baru pertama terbit di Indonesi yang bertemakan Da’i Kamtibmas. Naskah buku sudah di jilid dengan rapi dan surat permohon disiapakan untuk mempermudah agar ajudan dan pengawal Kepala Bhayankara bisa percaya dan menerima permohon Kapolri Memberikan Pengantar. 

Momen yang sangat tepat merapat ke Kapolri ketika dalam ruanganan Mapolda sulsel. Sebelumnya Da’i Kamtibmas telah memohon ijin kepada Tuan Rumah dalam hal ini Kapolda dengan SMS Beliau. “ Ijin Jenderal Da’i Kamtibmas Insya Allah ingin merapat besok dengan Bapak Kapolri memperlihatkan cover Buku Ini Jalanku Da’i Kamtibmas Sebuah Pengabdian”. Diamanya adalah tanda setujunya Bapak Kapolda,  itulah kaidah komunikasi, diam tanda setuju. Nabi Muhammad SWA juga begitu jika beliau meliahat sesuatu yang baru dikerjkan sahabat pertanda Beliau SAW setuju dengan mendiamkanya. Apa lagi nampak di Foto Tuan Rumah Irjen Pol Dr. H. Anton Charliyan MPKN. Senang sumbringah nampak bercakap dengan perwita tinggi Mabes Polri yang di sampingnya.

Hamka Mahmud Bersama Bapak Kapolri Jenderal Polisi HM. Tito Karnavian Ph.D
Bapak Kapolri Jenderal Polisi HM. Tito Karnavian Ph.D Senang dengan Buku Ini Jalanku Da'i Kamtibmas

Ketika menyapa Bapak Kapolri Hamka Mahmud lansung to the Poin lapor Jenderal Da’i Kamtibmas yang di maksud Bapak Kapolda sewaktu pidato Laporan, kami Jenderal, kami menulis buku Ini Jenderal, kami pembina dakwah di Lapas Kls I Gunung Sari Makassar, Lapas Narkotika Bollangi Gowa, Lapas Kls Iia Kab. Maros dan Rutan Kls I Makassar, serta pendiri Masjid pertama di indonesia. Masjid Da’i Kamtibmas. Sambil senyum yang sangat khas Kapolri melihat Cover Buku Ini Jalanku Da’i Kamtibmas sebuah pengabdian. Beliau nampak senang di sapa oleh Conselor Rumah Damping BNN sulsel ini.

Terimakasi Jenderal semoga tugas-tugas Bapak di tolong dan di mudahkan oleh Allah swt kita semua di beri taufik dan hidayahnya. Aamiin.
Previous
Next Post »
0 Komentar