BNNP Sulsel Mengutus Ketum TCM ikuti Training Pasca Rehab di Fan Campus Bogor Jakarta

10.39

WWW.TCMIRASANTIKA.COM - Kepala BNNP Irjen Pol Agus Budiman Manalu SH membuka dan memberi arahan rapat koordinasi dengan lembaga mitra BNN Provinsi. 08/03/2016. Dalam arahan beliau mengatakan bahwa sebagai mitra BNNP kita bekerja sama dan padu dalam penjalankan program pasca rehab dan sama apa yang dilakukan dipusat begitu juga yang dikerjakan di derah agar kompak dan bersinergi serta sinkron.



Dalam Rapat ini juga beliau menyampaikan bahwa Ketua Yayasan Tanggap Cegah Mirasantik (TCM) Hamka Mahmud di akan diutus oleh BNNP SulSel untuk mengikuti magang Pasca Rehabilitasi pada Kamis 9 Maret 2016 Hiungga 8 April 2016 di In House Training Fan Campus Jl. Jurang No.28 Desa Tugu Utara Cisarua Bogor. 

 Pengutusan ini dilakukan sebelum berjalannya program Rumah Singgah/Damping Pascarehab Yayasan TCM. Selesai pertemuan tersebut Da'i Kamtibmas di persilahkan memipin doa. Isi doa: Allahuma la sahla illa ma ja'altahu sahla, wa anta taj'alu hasna idza syi'ta sahla. Ya Allah tidak ada yang mudah, kecuali apa-apa yang engkau jadikan mudah, dan Engkau menjadikan mudah kebaikan jika Engakau izinkan mudah. Aamiin.
Previous
Next Post »
0 Komentar