Da'i Kamtibmas Menyerahkan Profil Yayasan TCM ke MENKUMHAM

17.57
WWW.TCMIRASANTIKA.COM - Setelah Bapak Menteri Yasonna H. Laoly Selesai Makan Siang, Ketum TCM dipersilahkan oleh ajudan untuk memperkenalkan Profil Yayasan TCM. Di hadapan Kabid lapas Sul sel dan pejabat di jajaran Kakanwil kementrian Hukum dan Ham sesulawesi selatan. 

Karna duduk bersebelahan dengan Bapak Menteri Ketum TCM tidak menyia-nyiakan kesempatan ini segera menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan pembinaan yang selama ini dilakukan dilapas Kab. maros dan rutan Kelas 1 Makassar. 

Setelah bapak menteri menanyakan berkas yang ada dalam map batik yang di Serahkan, Hamka Mahmud memberi penjelasan semua berkas tersebut kemudian berucap ke Bapak Menteri boleh, Boleh Bapak Menteri bawa kejakarta Profil yayasan kami. Nanti Bapak bisa undang kami kejakarta dalam hal berkaitan dengan model pembinaan dan penyadaran Narapidana. Menkumham kemudian memanggil ajudan dan menyerahkan Profil Yayasan TCM untuk dibawa kejakarta. Kemudian Foto bareng Menteri selanjutnya pamit dan berterimakasi karna telah meluangkan waktu untuk ketum TCM.

Tidak lupa juga berterima kasih kepada Ibu Kalapas Wanita Ngatirah B.sc SH, MH. karna telah mengundang untuk ketemu Bapak Menteri, sesuai arahan Kalapas Maros Bapak Lukman Amin SH, MH. Semoga Allah swt memudahkan segala ikhtiar kami dalam berkontribusi menyebarkan kebaikan kepada sesama manusia dan kepada siapa saja dipersada bumi ini.

Allahumma Zayyinaa bizinatil iman waj'al lana hudaatan muhtadin. Ya Allah hiyasilah kami dengan hiyasan iman dan jadikanlah kami mendapatkan petunjuk dan memberi petunjuk. Aamiin.
Previous
Next Post »
0 Komentar