Mamenuhi Janji Permitaan Buku Narapidana Ardiansyah alias Fadil dan Andi Uppi

02.09
WWW.TCMIRASANTIKA.COM - Da'i kamtibmas menggunakan berbagai metode dalam melakukan pembinaan narpidana diantaranya menganjurkan Narapidana untuk banyak mengisi waktu membaca buku dalam menjalani hukuman. Karna sebaik-baik teman duduk iyalah buku, buku bisa memecahkan segala masalah, memberikan jalan keluar, terlebih menambah ilmu dan wawasan kita. 


Sesuai permintaan salah seorang tahanan/tersangka, kasus Geng motor yang secara resmi diumumkan pergantian namanya dihadapan narapidana dan petugas yaitu Abel diganti Fadil. Sekaligus menyerahkan buku/majalah Hidayatullah (Hidaya Allah) sesuai harapan nama majallah bulan ini. Narapidana yang samping kiri ketum TCM, Andi Uppi kasus pembunuhan yang sempat menjadi perhatian petugas dan masyarakat dikabupaten Maros. Korban dari keburukan minuman keras sarana setan memperdayai manusia (Miras), agar manusia melakukan perbuatan dosa. Sekaligus kasus pembunuhan lain Herman colleng dihadiyai buku agama. Semoga Mereka semua mendapatkan hidayah, bertobat kepada Allah swt dan diganti keburukannya dengan kebaikan. Innal hasanaati yushibna saiyyati melalui bacaan majalah Hiyatullah dan bacaan AlQur'an. 

Tema ceramah Ust Hamka Mahmud kali ini iyalah Di masjid inilah kita memulai perubahan itu. Apa lagi ada pengalaman beliau bertahun tahun berdakwah dilapas maros. Dan sepertinya sihiba sijni, menyimak baik baik metri tersebut.
Previous
Next Post »
0 Komentar