Ketua TCM Khutbah di Masjid Perumahan Samangki Kecamatan Simbang

05.44
WWW.TCMIRASANTIKA.COM - Salah seorang pengurus, masjid perumahan samangki yang punya Rumah makan mengajak setiap khatib jum'at yang khutbah dimasjid tersesebut untuk makan siang dan hari ini kami di suguhkan dengan menu nasu palekko dengan masakan teradisional bugis bebek kampung.



Di rumah makan jalan poros maros-bone samping timur gerbang perumahan BTN Samangki, Jum'at tgl 20 Februari 2015 yang punya jadwal khatib hari itu adalah ketua TCM sekaligus Da'i kamtibmas polres maros, mengangkat tema "Jaga kantibmas dengan tidak komsumsi minuman keras dan narkotika'.
Previous
Next Post »

1 komentar

  1. Bagi kamu yang memiliki rumah makan, tentunya mau dong usaha kamu itu maju dan menjadi restoran cepat saji yang dikenali oleh banyak orang. Untuk membuat itu semua menjadi kenyataan tidaklah mudah, namun masih ada jalan! Kamu bisa menggunakan Greenpack sebagai dus makanan kamu yang pada bagian atas dusnya kamu sisipi dengan brand rumah makan kamu.

    Untuk setiap orang yang memesan menu di rumah makan kamu, kamu dapat membungkusnya dengan dus makanan yang sudah kamu branding dengan brand rumah makan kamu. So, dengan begitu dus makanan Anda akan menjadi media promosi yang cukup efektif karena dilihat oleh banyak orang.

    BalasHapus