Seperti Doa Yang Kumohon, Untuk Buku Dai Kamtibmas

15.29
Tcmirasantika.com--Rasa-rasanya tidak ada permohonanku kepada Allah swt yang tidak dikabulkan, bahkan kusadari sendiri ada yang belum kumohon Allah sudah kabulkan itulah maha kekuasaan Allah azza wajalla. Tapi kali ini sebelum terbit buku itu terbit. Aku pernah bermohon.

 Yaa Allah, "jadikanlah buku ini di pajang di etalase terhormat di toko-toko buku agar menjadi best seller supaya setiap yang membacanya terinspirasi sebagaimana harapan 13 tokoh yang memberi sambutan dan endorsemen".

وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ ۚ َ
(Allah swt berfirman: "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu.(Qs.40:60

Tidak sulit menemukan buku ini Jalanku, Dai Kamtibmas di toko-toko buku besar di makassar (di Indonesia). Saya tidak sengaja jalan-jalan dengan keluarga ingin nonton film. Yang harapan Dai muda Trans TV Ust Syam kisah dalam buku itu difilmkan agar semakain banyak orang yang jadi Dai kamtibmas. Saat menunggu antrian yang masih ada sekitar sejam. Saya keliling-keliling toko buku Garahamedia. Kebetulan yang punya toko buku adalah letting/satu angkatan jual buku jaman dulu dengan cara jual buku keliling. Tapi kali ini, pak Andi Mustafa sapaan akrab pemilik toko buku yang menjadi kompetitor retail buku terbesar Gramedia dimakassar. Buku Dai Kamtibmas telah di baca oleh beberapa tokoh sebab penulis lansung serahkan bukunya pada tokoh tersebut. Seperti, Wakapolri Komjen Dr. Syafruddin, Tokoh Nasional dan Pemilik Bosowa Grup Aksa Mahmud, Kapolda Sulsel yang Baru Irjen Drs Muktiono SH, MH. Prof Dr. Ahmad M. Sewang, Ketua MUI Sulsel AGH Sanusi Baco, Prof Veni Hadju.

Dalam isi buku tersebut memuat bagaimana beratnya amanah menjadi Dai Kamtibmas, fakta bagaimana miras jadi sumber kasus keriminal di maros/sulsel, narkoba yang semakin mengancam generasi dan masyarakat,  kisah membaca 1 eksamplar buku mengurangi hukuman empat hari di Negara Brasil, usai ceramah di cegat napi vonis 17 tahun di lapas maros, sabar  dan lapang dada sebagai kunci menghapi masalah ketika penulis merasakan dinginginya ubin hotel prodeo, korban lakalantas sangat banyak 89 kematian tiap hari dijalan raya dari akibat masyarakat yang tidak patuh berlalu lintas, kisah bagaimana penulis seorang marketing handal sebab hampir seluruh bupati sampai gubernur sulsel dan wapres Jusuf Kalla sudah beli prodaknya, cita-cita penulis membangun Pusat Pendidikan Dai Kamtibmas(PPDK), hingga buku itu memuat tips bagaimana menjadi dai kamtibmas. 
Imformasi dari penerbit dan depo stokis bahwa ada 600  eksamplar jatah untuk sulsel dari 3000 eksamplar cetakan pertama karna beralasan di makassar di perbanyak sebab, penulisnya dari sana. Toko buku yabg sudah menjual. Grahamedia Mtos, Gramedia Panakukang, Gramedia Mari, Gramedia Trans Studio, TB Hamka Buku Al Markaz Maros. Pastinya buku Ini Jalanku, Da'i Kamtibmas sudah tersebar seruh toko buku besar di indonesia.
JIka ada yang berminat pad buku tersebut silahkan kontak/sms/WA no: 081 285 693 559

BERHARAPLAH YANG BANYAK KEPADA ALLAH. SEBAB, BERHARAP  TIDAK MENGELURKAN ONGKOS DAN BIAYA

Previous
Next Post »
0 Komentar