Hamka Mahmud Terima Penghargaan Honorary Police dari POLDA SULSEL

02.03
WWW.TCMIRASANTIKA.COM - Jawaban-jawaban dari langit yang tidak disangka dan diduga melalui Honorary Police Yang diserahkan lansung oleh kapolda Sulsel Irjen Pol DR H Anton Carliyan MPKN pada Prosesi Upacara Hari Bhayangkara, Kamis, 30 Juni 2016 di Lapangan Karebosi Makassar. 



Seakan-akan bahwa engkau Hamka Mahmud tidak sendiri dalam mendakwahkan Surah Al-Maidah 90-91. Salah satu buktinya Kartu Keanggotaan Da'i Kamtibmas untuk bisa digunkan  dilapangan sebagai bagian dari kepolisian dalam upaya mengurangi tindak keriminal akibat dampak miras dan narkoba bisa di pakai. Apa lagi dimaros, terhitung sejak januari hingga Juni sudah 6 orang mati dibunuh rata-rata pemicunya miras hingga marah yang tidak terkendali.


Tapi ini semua adalah hanya alat saja pelindung yang paling sejati dan hakiki. Yang kekuasaaanya tidak bisa dikudeta, istananya tidak bisa diruntuhkan, kemuliannya tidak bisa dihinakan, keperkasaannya tidak bisa di lemahkan. Kepunyaannya seluruh apa-apa yang ada dilangit dan dibumi dan mengendalikanya dengan ubun-ubun seluruh mahkluk di genggamannya. Itulah yang meski kita yakini dalam melanjutkan risalah para Nabi dan Rasul.


Pernah suatu ketika datang seorang utusan Kapolres Maros AKBP Hotman Sirait SIK. Untuk menanyakan apa kabutuhan ustadz Hamka dalam menjalankan tugas Dai Kamtibmas. "Jika memerlukan pengawalan di Polres maros ada kesatuan semacam resmob sabara itu bisa mengawal ust ceramah dimana-mana karena apa yang ustadz Hamka ini jalankan beresiko". Hamka Mahmud mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Kapolres. Kami tidak menolak, biar kami serahkan perlindungan ini kepada Allah swt dengan cara sendiri bagaimana melindungi seseorang hamba yang telah terlibat menolong agamanya. 


Sebagaimana dalam Al-Qur'an S.Al.Hajj.
Wala yanshuranna llaha man yansuruh. Wali llahi akibatul umur.

Perlindungan dan pertolongam inilah yang pernah datang kepada Nabi dan Rasul. Hal itu masih berlaku hingga datang hari kiamat. Bagi siapa yang yakin kepada Allah rabbul alamin.

Hasbunallah wanimal wakil, ni mal maula wani ma nashir.
Previous
Next Post »
0 Komentar