Hamka Mahmud di Amanahi Sebagai Da'i guna Membina di Lapas Maros oleh Dompet Duafa

11.04
WWW.TCMIRASANTIKA.COM - Hamka Mahmud dapat Amanah Sebagai Da'i di Lapas Maros dari Dompet Duafa, Kegiatan pengajian Ustadz Hamka Mahmud Ketua Yayasan Tanggap Cegah Minuman Keras dan Narkotika (TCM) pasca di resmikannya masjid Dai Kamtibmas 1 ramadhan1437 H/ 06-06-2016 lalu bertambah padat, disamping jadwal yang sudah di agandakan jauh hari. Khutbah Jum'at, ceramah tarwih dan subuh, pengajian rutin di rutan makassar, Lapas Narkoba, Lapas Maros. Di masjid Mapolda Sulsel.

Ramadhan tahun ini agak berbeda dari tahun kemarin, sebab yang biasanya hanya sekali sepekan mengisi dilapas maros kini selama ramadhan di amanahi oleh Dompet Dhuafa menujuk Da'i Kamtibas untuk juga mengisi pengajian selama sepuluh hari berturut-turut di mulai 10 Ramadhan hingga sabtu 20 ramadhan 1437 H. 

Materi yang di bahas selama tugas sepuluh hari yaitu syarah Doa hisnul muslim, yang setiap masuk ceramah ada lembaran materinya dibagikan ke jamaah masjid Babut taubat Lapas Maros. 

Ucapan terimakasih kepada yang terlibat dalam tugas ini.
1. Kalapas Anak Kab. Maros. Bapak Lukman Hakim SH. MH.
2. Kasibinadik Lapas Maros Bapak Andi Burhanuddin SH.
3. Fouder Yayasan Econatural  Saudara Adi Isfanriadi/ Miftah
4. Dai Cordova Dompet Dhuafa Jenne ponto saudara Amir karaeng Caddi
5. Seksi bagian Dakwah Dompet Dhuafa Saudara Nasrullah
6. Seluruh petugas Lapas Anak Maros KPLP Lapas Bapak Ambo Asse S.Pd. MH dan anggota yang senangtiasa tugas jaga, bapak Faisal Usman S.sos.
7. Segenap Warga Binaan Lapas Maros (WBP) Komandan Blok. Napi dan tahanan.

Harapan semoga ini manjadi amal shaleh yang dicatat oleh Malaikat hingga memperberat timbangan kebaikan kita semua. Teriring doa Kuhusus kepada WBP semoga saudara semua diberi hidayah oleh Allah diampuni segala kesalahan dan mendapatakan rahmatnya...
Aamiin..
Previous
Next Post »
0 Komentar