Ada Perjumpaan, Ada Perpisahan

13.03
www.tcmirasantika.com Pejabat lama Kapolres Maros AKBP C.F Hotman Sirait SIK SH, MH. Meperkenalkan Da'i Kamtibmas, Hamka Mahmud kekapolres yang baru, AKBP Lafri Prasetyono SIK, MH diacara  lepas sambut di halaman Mapolres maros.
Dalam kesemapatan perkenalan tersebut  Ketum TCM mengajak Kapolres untuk shalat jum'at di masjid Al -Markaz Maros. Hamka Mahmud menyampaiakan bila Bapak bersedia kami akan mengumumkan kejamaah Masjid dan mempersilahkan Bapak Kapolres memperkenalkan diri setelah shalat jam'at  nanti kebetulan yang bertugas  sebagai MC al markaz hari jum'at itu iyalah Ketum TCM.
Kapolres bersedia dan shalat jum'at di al markaz. Ini sejarah baru kali ini ada kapolres Maros begitu resmi bertugas  lansung dikenal masyarakat  berkat tampil memperkenlakan diri dihadapan ribuan jamaah masjid ALmarkaz, semoga ini awal yang baik dan Kapolres dan jajaran perwiranya bisa menjalankan tugas denagan baik dan sering berkunjung kemasjid -masjid dikabupaten Maros. Ketum TCM sekaligus Da'i Kamtibmas bersedia mendampingi dan memperkenalkan Tokoh Masyarkat, terutama Ulama-Ulama karna kab. Maros banyak melahirkan Ulama dan banyak pesanternnya. Ini menandakan masyarakat maros adalah masyarkat religi.

Kepada Bapak AKBP C. F Hotman Sirait, SIK SH kami selaku warga maros berterimakasi karna telah memberikan rasa aman dan tentram dikota yang banyak melahirkan Ulama sulsel ini. Selamat jalan Kabag ARBP Polda sulsul, semoga sukses ditugas yang baru  ini. Semoga Allah swt memberi yang terbaik kepada bapak.
Previous
Next Post »
0 Komentar