Dunia Maya Ada Kekerasan | Kajian Dai Kamtibmas Seri (32)

00.49
WWW.TCMIRASANTIKA.COM - Masih resume dri buku hadiah Panglima yang telah sukses mendakwahi seorang wanita hingga memeluk islam, kemudian di bawa wanita tersebut ke Imam Masjid Istiqlal (almarhum) Prof.Dr. Ali Mustafa Ya'qub MA untuk mengikrarkan dua kalimat syahadat, kemudian Panglima menikahi wanita teresebut, yg bukan wanita biasa-biasa,  seorang Public figure. Hingga sampai beritanya heboh di media massa, tentang ke islamannya. Sebuah cara dakwah yg luar biasa, layak di tiru bagi para duat. Seperti yg baru di lakuan oleh putra Ust Arifin Ilham.

Berikut Ikhtisarnya. Fenomena fitnah akhir zaman  semakain marak saat ini, hal ini sdh masuk sampai keruang dan bilik-bilik rumah kita yaitu ajaran radikal dunia maya dimana hal ini berdampak negatif dari pesan  Muhammad saw, ketika hijarah kemadinah." ya ayyu an-nas Afsyu salam, wa at-imu to'am, wa shilul ar'ham wa shallu bil llaili wan-nasu niam tadhulul jannata bissalam"
" ( wahai manusia, tebarkanlah salam, berilah makan, sambunglah tali  persaudaraan, shalatlah di malam hari saat orng lain terlelap tidur, niscaya kalian masuk surga dngn selamat). 

Bahaya mengacam dan menjadi fitnah pemeluk agama samawi ini, jika kita tidak proteksi anak-anak kita dn generasi muda, maka bisa menjadi rekrutan baru. Kami punya kisah true story tentang seorang pemuda(meskipun sdh punya anak 3) umur 30an jd korban dari hasutan dunia maya(media). Dia tinggalakan istri dan anak-anaknya yg sebenarnya menjadi medan jihadnya yg paling real saat ini, apalagi Ia guru TPA dan imam di masjid perumahan tersebut. Semua Ia tinggalakan demi pemahamannya. Kata imam penggatinya sekarang." Bapak-Bapak yg ada di perumahan ini, orng tua dri santri TPA sering menasehatinya, berkata"  belum waktunya pak guru, kita angkat senjata saat ini seperti di timtem, ada saatnya dngan senjata, kita bejihad dengan pendidikan sja dulu", saudara kita satu ini, kata imam pengganti. Tidak bergeming, tetap pd keyakinannya, bahayanya lagi, sering katanya di putarakan vidio2 perang di timur tengah anak2 TPA di sini,". Oh bahaya itu pak imam, kata kami pendengar kisah  tersebut.

Berikut endorsement dri Imam Besar Masjid Istiqlal yg juga Rektor Perguruan Tinggi Ilmu Al-Qur'an saat ini, pada buku karangan Mayjen Agus SB." Radikalisme di dunia maya cenderung terus meningkat. Bukan hanya dri segi kekuatan (ferce), tapi juga ruang lingakup (scop). Buku deradikalisasi Dunia Maya ini menyadarkan kita betapa pentingnya melakukan sistem proteksi utk melindungi dri dn keluarga terhadap gerakan tersebut.

TEMPULAH CARA-CARA BIlHIKMAH DALAM BERDAKWAH, HINDARI KEKERASAN,SEBAB ALLAH TIDAK MELIHAT HASILNYA, TETAPI APA SUMBANGSI KITA DALAM DAKWAH INI

Penulis : Hamka Mahmud

Previous
Next Post »
0 Komentar