KAPOLRI, Melalui Aspri Akan Mengirim Naskah Pengantar

08.06
www.tcmirasantika.com--Buku yang berkisah tentang perjalan penulis terpilih manjadi Dai Kamtibmas yang kini berdakwah di Lapas-Lapas dan Rutan Sulsel memotivasi para napi berubah menjadi lebih baik  dan Balai Rehabilitasi dan Rumah Damping BNN agar berhenti menggunkan narkoba.  yang sebelumnya mengikuti Diklat Dai Kamtibmas di SPN Sekolah Polisi Negara Batua Makassar.

COVER BUKU

Atas dedikasinya Hamka Mahmud  mendapat dua kali penghargaan. Pertama Piagam dari Kapolres Maros AKBP Hotman Sirait SIK  atas partisipasi dalam Mendukung situasi kamtibmas yang kondusip  di wilayah Polres Maros. Kedua  Piagam Honorary Police dari Kapolda Sulsel  Irjen Pol Dr. H. Anton Charliyan MPKN  atas partisipasi mencegah peredaran dan penyuluhan bahaya MIRAS dan NARKOBA. Beliau juga Inisiator berdirinya Masjid Dai Kamtibmas masjid pertama di Indonesia.

Dukungan mengalir dari banyak tokoh atas di tulisnya buku pertama di indonesia yang bertema tentang  Kamtibmas, terutama dari Kapolda Sulsel Irjen Anton telah memberikan sambutan dan dari Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Dr. H. Agus SB  yang juga seorang pakar Deradikalisasi sahabat dan teman tugas Kapolri Jenderal Polisi H.M. Tito Karnavian Ph.D semasa di BNPT. hingga dalam sambutan Panglima ada kalimat yang menarik yaitu semoga buku ini mengispirasi akan lahirnya Dai anti Radikalisme.

Rencana buku ini akan di cetak 3000 eksamplar oleh penerbit buku yang tidak diragukan lagi sumbangsinya dalam memajukan dunia pendidikan Nasional sebab dulunya tekenal banyak menerbitkan buku-buku pelajaran sekolah semasa penulis dibangku sekolah. PT Tiga Serangkai  Pustaka Mandiri yang kini melebarkan sayapnya menerbitkan buku-buku Motivasi dan Inspirasi seperti buku Ini Jalanku Dai Kamtibmas, yang awalnya penulis tidak menyangka bisa lolos dan diterima  naskahnya dan segera di terbitkan, setelah menerima naskah pengantar Bapak KAPOLRI

Buku yang banyak memuat suka duka menjadi Dai Kamtibmas hingga terpilih yang sebelumnya harus melewati ujian barat yang mesti di terima dengan kesabaran dan ketabahan. Hingga hari ini Hamka Mahmud rutin melaporkan kegitan dakwah Kamtibmasnya ke Kapolda sulsel melalui SMS yang selalu Beliau balas dengan kalimat dukungan dan trimakasih. Seperti ketika idul kurban lalu. Kalimat SMS "Ijin Jendral lapor, Masjid Dai Kamtibmas berkurban dua ekor sapi dan seekor kambing kemudian di bagikan kemasyrakat sekitar masjid yang Bapak Kapolda resmikan". Jawaban Kapolda.” Terima kasih, bagus sekali”.terakhir melapor jum'at kemarin usai khutbah di masjid Al-Amin Barandasi. Judul. Mari Menjaga Kamseltibcar agar selamat di jalan raya. SMS balasan Kapolda." Terima kasih, Aamiin Ya Rabbal Alamin".

Naskah pengantar  masih menunggu dari Bapak  KAPOLRI yang kini memayungi  tugas Hamka Mahmud sebagai Dai Kamtibmas hal tersebut tertuang dalam Perkap  (Peraturan Kepala) KAPOLRI tahun 2008 tentang pedoman dasar strategi  implementasi  POLMAN  dalam penyelenggaraan tugas Polri. Naskah buku telah di lihat Kapolri sewaktu Kunker di Mapolda Sulsel 23 Agustus 2016. Dan sudah di terima oleh Kepala Asisten Pribadi Kapolri Kombes Dadang.  Komunikasi terakhir  Dai Kamtibmas kepada  Aspri Kapolri melalui  SMS bahwa buku ini akan di terbitkan oleh penerbit Nasional cetkan pertama 3000 eksamplar, bahwa penulis menunggu naskah Pengantar dari Bapak Kapolri.  Jawaban Bapak Kombes  Dadang.    ” Baik pak segera saya tindak lanjuti pak”.

Semoga pengatar Bapak Kapolri  bisa segera diterima, hingga bisa diterbitkan secepatnya dan mengipirasi masyarakat sebagaimana harapan Pangdam VII Wirabuana dan Kapolda sulsel dan insya Allah akan di Launching di Jakarta dan di seminarkan di kota-kota seluruh indonesia.

Kupersembahkan buku ini untuk bangsaku, agar  masyarakatnya mengetahui betapa buruknya miras dan narkotika supaya kita semua menjauhinya, agar Indonesia menjadi negeri yang maju dan berkembang serta diridohi Allah swt.

YA ALLAH ! JADIKANLAH SEMUA YANG TERLIBAT DALAM PENERBITAN BUKU INI MENDAPATKAN PAHALA KEBAIKAN DAN ENGKAU MASUKKAN KAMI SEMUA DI SURGA BERSAMA NABI MUHAMMAD SAW .


Previous
Next Post »
0 Komentar