Selamat Jalan Bapak Kepala Lapas Narkotika Bolangi, Erwedi Supriyatno

09.24
WWW.TCMIRASANTIKA.COM - GOWA - Sore itu tepat masuk waktu Shalat Ashar. Ust Hamka Mahmud tiba di Lapas Kelas 2A Bolangi (23/05/2016). Untuk mengisi pengajian rutin dengan memotivasi WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) untuk berubah menjadi lebih baik. 

Sampai di dalam Masjid sudah banyak berkumpul Jamaah, untuk menanti Shalat. Setelah memimpin Shalat Ashar dan menyimak seorang Narapidana Kultum sebelum Da'i Kamtibmas menyampaikan materi.

Setelah membuka dengan pujian-pujian kepada Allah swt sepertinya diantara jamaah yang shalat Ashar ada Bapak KPLP dan Kalapas Narkoba Bapak Erwedi. Sepontan Ketum TCM memberikan Door Price dengan memberikan sebuah buku kenang-kenangan untuk kalapas yang akan pindah tugas di salah satu Lapas di Jogjakarta.

Buku yang memang separtinya ada nama Kalapas Narkoba disitu. Sebab tiba-tiba dibawa dalam tas dan spontan ingin memberikan oleh- oleh perpisahan, sebab pengajian terakhir yang di isi. Sementara Bapak Erwedi Supriatno masih bertugas pekan selajutnya jika masuk mengisi beliu sudah pidah.

Sambil memberikan pengantar sedikit tentang isi buku yang sangat bagus di baca jika seseorang ingin grafik dan karir hidupnya semakin baik. Bahkan keuntungan dunia akhirat jika isi dalam buku tersebut kita amalkan apa lagi jika di dakwahkan. Buku tersebut dikarang oleh seorang tokoh muda yang terkenal dengan sajian tulisan yang begitu santun dan lembut serta pandai memadukan kisah dengan Ayat Al Qur'an dan Hadis. Ust Salim A Fillah. Judul : Menggali hingga kedalam hati. 

Semoga Allah swt mudah urusan beliau dan pertemukan kita semua dalam kebaikan dan surga bersama Nabi Muhammad saw. Semoga kita juga bertemu bulan mulia Ramadhan. Aamiin. 
Selamat jalan Bapak Kepala Lapas Narkotika Bolangi Erwedi Supriatno Bc.IP. SH. MH.
Previous
Next Post »
0 Komentar