Ketua Yayasan TCM Sosialisasi Program Rumah Damping di Balai Rehab Baddoka Makassar

07.21
WWW.TCMIRASANTIKA.COM - Yayasan TCM Sosialisasi Program Rumah Damping di Balai Rehab Baddoka Makassar (14/04/2016). Untuk kelancaran dan kegiatan Rumah Damping. Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Resident khususnya yang sudah memasuki masa re-entry beserta staf Balai Rehabilitasi Baddoka Makassar. Ketua Yayasan Tanggap Cegah Mirasantika Hamka Mahmud yang sekaligus juga Da'i KAMTIBMAS POLDA SULSELBAR memimpin langsung sosialisai tersebut.

Para audience sangat antusias mendengarkan presentase program rumah damping TCM, dalam pemaparannya beliau menyampaikan tujuan dan niat baik hingga proses berdirinya Yayasan TCM dan Program apa saja yang akan di jalankan di Rumah Damping TCM yang berlokasi di Kabupaten Maros, hingga banyak residen yang mengajukan pertanyaan dan tanggapan. Bahkan ada yang sampai ingin menyumbangkan sebahagian profit dari hasil usahanya jika telah keluar dari lembaga Rehabilitasi Baddoka sebagai bentuk dukungannya terhadap program rumah damping TCM yang akan di jalankan, khususnya pada ilmu agama dalam pengembangan dakwah islam yang menjadi program utama di rumah dampingan TCM.

Setelah melihat fasilitas yang disediakan oleh rumah damping yayasan tanggap cegah mirasantika,  berupa, Sarana Masjid dan metode islahur-rijal yang digunakan dalam menjalankan program Rumah Damping Pasca Rehabilitasi TCM. Harapan Semoga segala upaya dan usaha kita semua di ridohi oleh Allah swt. Ucap pemateri setelah sesi sosialisasi.
Previous
Next Post »
0 Komentar