On Job Training 2016 di FAN Campus Cisarua Bogor

12.52
WWW.TCMIRASANTIKA.COM Kurang setengah bulan sudah di lewati On Job Training di FAN Campus, Cisarua Bogor. Berfoto dengan latar belakang Primary House, rumah yang menjadi tempat program Rehabilitasi di jalankan semenjak resident bangun dari tidur hingga tidur kembali.

Triatmen yang dikembangkan Fam Campus yang punya motto All Of Nation. Adalah program TC Tharapeuti Comunity.


Sudah banyak alumni OJT yang di tularkan lembaga Rehabilitasi swasta ini. Peserta yang ikut tahun 2016 ini adalah angkatan ke delapan. Sudah menjadi persyaratan BNN RI sebelum Running Rumah Damping yang MoU dengan BNNP setempat, terlebih dahulu wajib mengikuti OJT.

Hamka Mahmud selaku Ketua Yayasan Tanggap Cegah Mirasantika (TCM) sangat mengapresiasi Kegiatan OJT ini, sehingga beliaulah yang mengikuti kegiatan OJT ini. Dengan motivasi ingin belajar dan ingin banyak tahu tentang Narkoba. Apalagi menjadi seorang  Konselor Adiksi.


Banyak materi yang beliau ikuti, semua menarik dan menambah wawasan, terlebih seluruh Trainer adalah mantan addict sehinga penyampainnya berkesan dan ilmiah, bahkan ada yang sudah bersertifikat Internasional. Sekalipun profesi konselor di Negeri ini belum begitu menjajikan. Tidak sama di luar negri seperti Amerika dan Eropa, bayaran profesi ini perjam bisa mencapai 25US dollar, tetapi kami sebagai peserta salut dengan para pemateri yang menjadi motivasi utamanya jadi konselor yaitu pengabdian disertai keikhlasan.

Harapan semoga Allah Swt memudahkan dan semoga bisa mengaplikasikan ilmu dan meramu dengan menambah nilai-nilai Agama.
Previous
Next Post »
0 Komentar