Yayasan TCM Membangun Masjid Plus Rumah Singgah Eks Rehab

14.15
www.tcmirasantika.com. Pasca Ramadhan program Ketua TCM aktib kembali mengisi  pengajian-pengajian di antaranya di rutan kls 1 makassar, di Lpasa Narkoba Bollangi, dan Lapas Kls IIa Kab. Maros. Kemudian amanah  mengisi pengajiaan pengurus  Masjid  Kharu ummah Terminal Kab. Maros setiap malam Ahad antara magrib-isya.
Program yang baru di gagaS Da'i Kamtibmas iyah Membngun Rumah Singgah yang diberi Nama Islahur-rijal dipaketkan dengan Pembangunan Masjid/ Mushalla yang peletakan batu pertmanya oleh pejabat dari kepolisian Polres Maros dalam hal ini Kapolsek Turikale. Kompol M. Idris, dan tokoh Agama daN Masyarakat. Inya Allah rencana peresmian akan menundang Pejabat dari POLDA sul sel dan Kaplres Maros dan pejabat Pemda Maros
Harapannya Rumah singgah plus masjid ini digunakan untuk menampung dan membina eks rehabilitasi dan eks narpidana narapidana. Sehinggah bisa kembali dimasyrakat dan memberi mamfaat bagi kelurga, terutama meninggalkan  kebiasaan menyalahgunaakan Narkoba. bahkan salah satu program pembinaan yang jadi andalan yaitu menjadikan bianaan TCM penyuluh dan Da'i Narkoba atau Kamtibmas.
Previous
Next Post »
0 Komentar