TCM Gunakan Ruqyah Syariah Sebagai Metode Pengobatan Non Medis

05.10
WWW.TCMIRASANTIKA.COM - Selain bidang penyuluhan bahaya Narkoba dan miras. Bersama Tim Yayasan TCM mengembangkan metode pengobatan non medis dan isya Allah cara penyembuhan seperti ini digunakan kepada pecandu narkoba dan miras bila direhablitasi di Yayasan TCM.



Yaitu ruqyah syariyyah yang mana ketua TCM belajar langsung metodenya oleh Ketua Arsyi indonesia(Asosiasi Ruqyah Syari'iyyah) Ust Ahmad Junaedi Lc,M.Ag waktu dibuka pelatihan ruqyah di pesantren darul istiqamah. Ada yang menarik dari ungkapan ketua Arsyi, karna ketua panitia Fachruddin ahmad mau diruqyah lansung dengan beliu. Bisa meruqyah saya ust ? Ust Ahmad Junaedi berkata. Ust Hamka saja yang meruqyah karna ilmunya sudah kuturunkan kebeliau. 

Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah karana telah di beri amanah untuk satu jalur da'wah yang bisa kita persembahkan keummat ini , agar terbebas dari kesyirikan yaitu ruqyah syirkiyyah (ruqyah syirik).

Kali ini bersama tim TCM Ust M.Basri mengobati pasien yang terkena, terindikasi sihir. Adapun ciri- ciri sihir yang terkena pasien ini semoga Allah swt sembuhkan beliau.
  1. Pada saat dibacakan Al Qur'an pasien ini bereaksi dan meronta ronta.
  2. Kata orang tuanya mengantar kesekretariat TCM. Di katanya pernah mimpi ular, dikejar oleh mahluk aneh.
  3. Ketika dibacakan ayat-ayat alqur'an keluar suara-suara aneh seperti ayam, kucing DLL.
  4. Sesi terakhir pengobatan ketua dan tim TCM memandi dan merendam pasien dengan  air dalam gentong besar yang sudah dibacakan ayat-ayat ruqyah dan sepertinya berefek positif pasien terasa fres dan segar .Alhamdulillah.
Harapan dan doa semoga Pasien yang telah diobati oleh Tim ruqyah  TCM. Allah swt sembuhkan penyakitnya dan lepaskan buhul-buhul sihir yang mengikatnya ! Aamiin.
Previous
Next Post »
0 Komentar