Da'i Kamtibmas menyampaikan modus Curanmor saat MC

01.51
Selain bertugas dilapas dan rutan membina narapidana Dai kamtibmas Hamka Mahmud mempunyai tugas lain yaitu MC/Protokol dan sekertaris perpustakaan Masjid Al-Markaz maros. Sebelum dimulai pengajian yang punya jadwal mengisi pengakain malam rabu iyalah Ustz Nur Qasim H Halili mensyarah/kitab Riyadhus shalihin dan pada saat MC menyampaikan pesan kamtibmas dan beberapa penguman lain dihapan ratusan jama'ah pengajian malam itu.
  1. Sesuai arahan kapolres maros bahwa modus baru curanmor sekarang iyalah mengincar orang yang lupa/lalai kunci motornya tertinggal tidak diambil. Sang maling sudah stan by ditempat tempat ramai, masjid, kantor, warkop DLL. Kemudian saat lengah atau ditinggal pemiliknya lansung bawa kabur motor incarannya.
  2. Hati-hati saat pulang dari masjid terutama dijalan raya pake helm meski mau pergi kamasjid atau ceramah demi keselamatan sendiri dan orang lain.
  3. Mangudang para jama'ah untuk hadir pengajian sekali sebulan ust Mudzakkir MA. Malam jum'at kedua dimasjid almarakaz.

Terakhir pada saat mau pulang keruamah singgah disalaah satu warkop yang baru dibuka samping selatan kantor pajak maros, menyampaikan bahwa tidak boleh ada dijual dan minum-minum miras apalagi narkoba diwarkop ini, siapa pun orangnya sambil memperkenlakan tugas dan dan identitas. Yang punya warkop menjawab iya pak. Itu tidak akan ada disini. Nanti TCM akan memasang baliho diwarkop sini.insya Allah.

Semoga Maros khususnya dan sulsel umumnya ini terbebas dari peredaran miras dan narkoba secara nampak maupun sembunyi sembunyi. itu cita-cita TCM. Serta Semoga Allah swt bimbing dan lindungi kita semua dari segala keburukan dan Allah swt memudahkan segala urusan. Aamin
Previous
Next Post »
0 Komentar