Ustadz Hamka Jadi Khatib Jum'at di Masjid Tonasa 1 Kabupaten Pangkep

09.03
WWW.TCMIRASANTIKA.COM - Ustadz Hamka Jadi Khatib Jum'at di Masjid Tonasa 1 Kabupaten Pangkep Pada Hari Jumat, 6 Februari 2015.


Acara Jum'at kali ini di hadiri olah para karyawan tonasa dan juga dari Relawan PMI Se Sulawesi Selatan yang sedang melakukan perkemahan di Daerah Tonasa 2. Sehingga Kali ini Ketua TCM Mengangkat tema dalam nasehat khutbahnya : "Minuman Keras dan Narkotika Merusak Komposisi Darah dan Tatanan Sosial".

Minuman Keras merusak komposisi darah karena apabila orang telah minum miras kemudian kecelakaan kemudian mau dibius dengan obat bius maka obat itu tidak dapat berpungsi dengan baik jadi cara membiusnya ditambahkan lagi miras supaya korban bertambah ketidak sadarannya.

Hal ini pernah di temukan oleh ketua TCM saat peristiwa seorang Oknum TNI di Kabupaten Maros dibusur oleh sekelompok pemuda dari Makassar, peristiwa ini menggemparkan kecamatan bantimurung/simbang waktu itu sekitar tahun 2000 silam.

Narkotika merusak darah oleh karana darahnya orang yang sudah mengkonsumsi produk Narkotika disusupi Zat-zat yang berbahya. Sehingga biasanya konsumen mengalami ganguan halusinasi seperti yg terjadi baru-baru ini di kota jakarta, korban mengalami gangguan paranoid,euforia hingga kecanduan, sehingga jika hal ini terjadi maka korban atau konsumen sulit lagi diobati dan disembuhkan kecuali dengan pertolongan Allah swt.
Previous
Next Post »
0 Komentar