Rapat Pembentukan Pengurus Harian Yayasan TCM di Pendopo Kantor Bupati Maros

07.54
WWW.TCMIRASANTIKA.COM - Rapat Pembentukan Pengurus Harian Yayasan TCM di Pendopo Kantor Bupati Maros, Ahad, 15 Februari 2015.


Pada Rapat Pembentukan Pengurus Harian Yayasan TCM di Pendopo Kantor Bupati Maros ini turut hadir dalam peserta Rapat, Bapak Prof. Dr. Veny Hadju dosen Pasca Sarjana Unhas, Ketua BNK Kab.Maros. Kepala Sekolah Smansa Maros. Kepala sekolah SMA baju bodoa, ketua BKPRMI Kab.Maros dan beberapa tokoh Masyarakat.

Dalam Kegiatan Rapat Pembentukan Pengurus Harian Yayasan TCM, Hamka Mahmud selaku pendiri, menceritakan "sebab berdirinya Yayasan TCM ini adalah kepedulian kepada pemuda maros terhadap bahaya minuman keras dan narkotika yang mengancam kehidupan generasi bangsa".

Kemudian Ketua BNK Kab.Maros yang di wakili oleh Staf Ahli PEMKAB MAROS, Bapak Dr. Nasruddin Rasyid. mengatakan "Bahwa yayasan Tanggap Cegah Mirasantika ini sangat dibutuhkan berada di tengah-tengah kita, karna perkembangan kemajuan dan bahwa harus ada dikalangan ummat islam yang menyeru kepada kebaikan dalam hal ini mudah, karna biasanya tidak ada orang yang keberatan diajak mengerjakan kebaikan. Sementara kalau mencegah kemungkaran ini besar tantangannya". Ungkapnya saat menyampaikan sambutannnya.
Previous
Next Post »
0 Komentar