Pakai Artis Membalikkan Opini. Oplosan Bukan Oplosan Sama Merusaknya.

23.58

Sungguh manusia kalau tidak menggunakan akalnya sehatnya, maka dia tidak akan bisa membedakan yang mana baik dan buruk.


Inilah yang terjadi pada artis yang hendak memutar balikan opini, bahwa hanya miras oplosan yang berbahaya. Mereka ini telah dieksploitasi oleh pengusaha menuman keras yang akhir-akhir ini turun onsetnya akibat banyaknya korban 143 tewas mengenaskan minum miras bermerek cheribel, padahal sesunguhnay oplosan bukan oplosa sama bahayanya, tubuh kita tidak cocok untuk mengolahnya barang haram ini. Buktinya begitu masuk dalam lambung langsung reaksi ingin muntah dan pusing hingga menghilangkan akal sehat sampai tidak kenal lagi teman, keluaraga, Dll. Artis digunakan untuk menggiring opini bahwa semua bisa menjadi duta oplosan. Sekali lagi Hamka Mahmud Da'i Kamtibmas  bahwa miraslah sumber dari segala kekacauan dimasyarakat dan keluaraga.


Orang bisa mencuri merampok,membunuh,menodong,cerai dengan istri,cekcok dengan tetangga dan teman kalau sudah minim minuman keras entah itu oplosan dan bukan sema efeknya. Justru kalau olosan korbannya cuma yang minim, tapi kalau bukan olosan peminumnya bisa berkali-kali membunuh dan ini dijumpai dalam lapas kab. Maros dan rutan makassar ada orang sudah membunuh samapai 4 kali. Wal iyydzu billah. Sungguh benar firman Allah swt. AQ: an-maidah 90-91. Bahsanya setan hendak menjadikan miras dan narkoba serta judi itu, sebagai sarana engkau bermusuh musuhan dan saling benci. Menghalangi mengingat Allah swt dan shalat. Para artis engkau sebenaranya keliru dan khilap dimamfaatkan oleh orang yang memperturutkan hawa nafsunya yaitu produsen miras. Yang kekayaaannya sebagai istdraj dari Allah. Sebagaiman dalam penjelasan Al Qur'an al anaam 44. Maka tatkala mereka lupa dangan peringatan Allah swt maka kami bukakan pintu-pintu kekayaan (tapi bukan berarti kebakkan) dari arah mana saja, maka tatkala mereka senang senang  maka kami azab dia secara tiba-tiba maka jadilah mereka orang yang putus asa.
Allahumma arinal haqqa-haqqa war zuqna tiba a wa arinal  batila-batila war zuqna ijtinaba. Yaa Allah beri pengetahuan kami yang benar itu benar maka berilah kami kesanggupan untuk mengikutknya dan berilah juha pengetahjan yang batil itu batil dan karuniakanlah kami untuk menjauihinya. Aamiin.



Previous
Next Post »
0 Komentar